Selasa, 23 Juni 2009

Tenas : Pekanbaru Jangan Tinggalkan Ciri Khas Kemelayuan

Pekanbaru (RiauNews). Jika ingin menjadi pusat budaya Melayu, Pekanbaru tidak boleh meninggalkan ciri khas kemelayuan meskipun perkembangan pembangunan yang dicapai sudah tergolong maju.

“Bagaimanapun setiap pembangunan di Pekanbaru tidak lepas dari unsur-unsur kemelayuan sehingga cita-cita untuk menjadi Pekanbaru sebagai pusat kebudayaan melayu bisa tercapai,” ucap budayawan Riau Tenas Effendy ditemui RiauNews usai acara paripurna istimewa dalam rangka peringatan hari jadi Pekanbaru yang ke 225 di Balai payung Sekaki DPRD Pekanbaru Selasa (23/6/2009).

Tenas mengingatkan Pemko agar tidak larut dalam keberhasilan yang telah dicapai selama ini, makanya perlu peninjauan dan rencana matang guna mengarahkan pembangunan menuju kemajuan yang lebih baik

“Artinya begini, kita minta arah pembangunan Pekanbaru ini bisa lebih jelas, sesuai dengan visi dan misi yang dibuatnya, sehingga ke depan hasilnya juga lebih bagus, saya lihat perkembangannya juga sangat pesat, tinggal bagaimana mengontrol pembangunan ini,” ujar Tenas. (yanti)

Source: RiauNews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar